Thursday, July 31, 2008

Ini beneran kejadian loh

Karena terperangkap oleh kebosanan dan kenistaan yang amat sangat di kelas ecos, lahirlah post yang satu ini. Topiknya bener-bener random, gak jelas, tapi gak menghilangkan ciri khas post kami, yaitu kocak dan rada-rada gila.

Waktu itu di Merbabu (tuh kan? kurang random apa lagi coba??), kita diajak untuk makan di rumah makan gudeg apa gitu. *enak sih, gw aja ampe abis. Padahal gak biasana tuh gw ngabisin makan gudeg (mbak-mbak, jangan keluar dari topik ya).
anyway, setelah kita selesai makan, kita pun mau langsung pergi mau beli bakpia. Kita ( pokokna 8 orang) masuk empet-empetan ke dalam mobil kijang.
Dengan posisi gw, yuda, emira di paling belakang, disusul debra icha kanya dan danang di tengah, sementara fey duduk paling depan bersama supir (memang tampang supir selalu harus paling di depan)

Pada saat itu, gw, yuda, emira, sudah berada di posisi paling belakang, begitu juga debra, icha, kanya dan fey. Danang masih nunggu kanya duduk dengan benar, sambil posisi badannya rada masuk ke dalam mobil. Tiba-tiba terwujudlah kejadian berikut dibawah ini:

Dengan randomnya, gw pun teriak ke arah Danang "Da..Da... Pamannn...!!"
Danangpun menanggapi dengan tidak begitu antusias (*ya iyalah ngapain antusias ngadepin temennya yang gila). Tapi apa yang terjadi di detik berikutnya adalah sesuatu yang gak disangka sama semua orang (termasuk kru lampu sen!!)
Setelah gw ngomong "Daa.. daa Paman...", tiba-tiba aja mobil kijang itu jalan, padahal Danang sama sekali belum meletakkan pantatnya itu ke kursi (jadi posisi danang masih "gantung" di pintu). Mobil sempet jalan 5 cm kedepan (*lebay) dan berhenti setelah mendengar Danang teriak-teriak panik di belakang.

Semua orang di mobil sempet terkesima dengan kejadian di atas, sebelum akhirnya meledak ketawa, dan membiarkan Danang masuk mobil. Si supir dengan tenangnya bilang "loh.. saya pikir udah masuk semua". Lain kali ya pak, check dulu semua orang udah masuk mobil atau belum..

No comments: