Monday, November 10, 2008

salah tulis

Anggap saja, tokoh protagonis kita kali ini adalah seorang cewek kelas 12 di Sekolah Global Jaya yang memiliki inisial "A", beruntungnya dia mendapat kesempatan jadi stunt girl seorang artis berinisial "REVALIN* * TEM*T"
nah cumaa, tidak beruntungnya adalah dia punya temen kayak gw dan da**a (sang informan) dan kami dengan senang hati akan membeberkan hal dibawah ini:
(PERINTAH: PERHATIKAN TIAP KATA BAIK-BAIK!)

"Akhirnya gue naik kereta karena gak dapet tiket pesawat. gue sekarang sama bokap di Gambir nungguin kru yang lain dateng. Gue shooting di parangkritis"

Apakah ada kata yang janggal dalam penggalan kalimat diatas?
AHAHAHAH

3 comments:

annaatthezoo said...

Yah oknum "A" ini adalah gue, maklum ini disebabkan oleh kelamaan tinggal di negeri Singa dan orang yang kehausan... Botswana bahaha

icha said...

apa hubungannya na?
hahahha
sok kritis lo, setau gw yaaa malah krisis deh harusnya yang bener

kan adanya "krisis air, bukan kritis air" (apaaa cobaaa, ichaa ichaa)

Unknown said...

hahahhaha dodol nih omah