Tuesday, April 13, 2010

Melbourneee, ya ampuuun!

haha ini gak penting sih judulnya. cuma yaa gak kerasa yaa udah setengah tahunan lebih blog ini gak kita bertiga sentuh haha maklum sibuk ujian --" padaahaaal maaaaahh.......(isi sendiri dengan interpretasi anda haha)

mengkonfirmasi pernyataan mbak kanya yaaa, saya tidak menjadi satpam saudara saudara, sekali lagi bukan satpam!cuma saya sudah dipekerjakan secara paksa untuk jadi supir adik adik saya yang semena mena (*ciyee gue punya SIM haha apa sihhh), dan benar sekarang saya di Melbourne. Kuliah di Melbourne University, dan dikelilingi bule bule tinggi sehingga membuat saya merasa oh merasa tersaingi tingginya hahaha gak ada kemajuan emang --"

Sekali lagi benar bahwa kanya minggu kemaren kesini, dan bodohnya dia meninggalkan cardigannya di apartment gue, dan dia minta gue kirimin pake pos kesana --" BALIKIN DUIT GUE NYO!!! (padahal belum ngirim haha)

selama kanya disini, seperti biasa bagai nila setitik rusak susu sebenggala, dia sudah merusak hidupku! dia membuat gue makan coklat diluar kapasitas perut normal saya, sehingga pada jam 11 malam saya dan dia kena SUGAR RUSH dan lari lari dari lygon street sampaaai apartment saya yang di swanston street (jadi itu udah kayak lari dari barito sampeeeeee mana yaa gue juga bingung --" pokoknya gak jauh dehhh) memang efek coklat itu berbahaya haha jadi jangan makan coklat di malam hari ya anak anak *IYA IBU GURUUUUUU (terdengar sahutan sayup sayup) hasyaahhh

udah ahhhh ahhahaha
(random...)

2 comments:

Unknown said...

HAHAHAHA kalo gue tinggal di melb kayaknya lo bakalan bulet cha (atau kurus gara2 suka jalan2 ga jelas)

icha said...

hahahaha itu sih emang lo nya ajaaa haha
transfer dooonggg ke mel u, seenak jidat!