Wednesday, October 31, 2007

Aduuhh...Aku Tidak Bisa Hidup Tanpa Itu...

Mood: Fine-fine aja
Listening to: Business management teacher
Reading: Cadbury market share report
Pengen : main Chocolate Factory di http://www.cadbury.com/

hellobelloyellow
Ini nih penyakit gw kalau udah bete sama pelajaran. Disuruh research di internet malah curhat colongan di blog Lampu Sen. Pada dasarnya gak ada yang pengen gw omongin. Sueer deh... lagi random aja,, kalau memang ada yang mau diceritain juga ini:

Menjelang project year 11 buat CAS yaitu Campaign Hope For Peace, semua anak-anak year 11 terkena wabah aduh-aku-tak-bisa-hidup-tanpa-melipat-origami. Pasalnya dalam kampanye tersebut, kita bakal ngebagiin sejumlah crane (burung yang kita percaya adalah simbol perdamaian), dan jumlah crane yang dibutuhkan adalah 300. Dan selama seminggu ini, jika kalian mau singgah ke sekolah Global Jaya, elu bakal melihat anak-anak yang sedang melipat origami dalam pelajaran, kantin, bahkan pada saat jalan ke kamar mandi ( yang terakhir sih ngarang banget). Wabah ini terus menyerang otak anak-anak year 11 selama seminggu belakangan ini ( Oh no!! gw juga kena walau masih stadium ringan). Gw takutnya pas mereka lagi bengong tiba-tiba tanpa sadar tangan mereka segera melipat benda-benda di sekitarnya contoh rok sekolahan, kertas sampah di jalan, bahkan bangku taman yang mereka sedang dudukin (emang bisa gitu??)

Dengan keprihatinan amat sangat, gw pun mengusulkan pada salah satu teman gw, sebut aja K, untuk mengikutkan kita pada rekor MURI. Kan lumayan dapet duit, jadi wabah aduh-aku-tidak-bisa-hidup-tanpa-melipat-origami bisa lebih menguntungkan. Udah nama sekolah terkenal, kita dapat duit pula. Yang bikin gw heran, ide brilian gw disambut dengan gelengan keras dari si K. Kenapa ya?? (bingung)

No comments: