Monday, November 5, 2007

Lampu Sen ini.

Oke, giliran saya sekarang haha
kedua teman saya (yang abnormal dan mempunyai kemampuan diatas manusia normal walau sebenarnya tidak diperlukan) telah dengan sukses (?) ngepost di blog ini (walaupun gw sendiri sampe sekarang blom selse baca postnya icha yang berabad-abad panjangnya. HAHA)

Ada yang tahu asal muasal Lampu Sen?
Well, idenya dari si putri kodok (dapat diterjemahkan secara harafiah, and believe me, its not that sweet or romantic) tiba-tiba dia dapet ide untuk bikin blog goblok-goblokan yang menceritakan tentang kegoblosan kita bertiga setiap harinya (walo dia sendiri sering absen gara" sibuk sama si pangeran kodok).

Kenapa namanya Lampu Sen? Kenapa ngga Kaca Spion Curian atau Sirene Maling atau Ban Kempes atau Kap Mobil atau Jok?
Pas bikin lampu sen, kita lagi pelajaran business Management dan lagi di ruang kompi untuk research. trus pas lagi sibuk sibuk cari nama ("Udah namanya Dudul aja!" "jangan ah! gimana kalo blog bego?" "ih norak!" -lebay) tibatiba pencerahan datang karena sang danang mengatakan kata "lampu" dan dilanjutkan dengan "sen". Kenapa tiba-tiba dia ngomong "Lampu Sen"? gw juga lupa kenapa!

btw, si fanya posting tentang gw (lagi) haha. sialan.

No comments: