Thursday, November 22, 2007

Ngomong Dong Sayang...

Mood: Biasaaaa banget.. (sama kayak mukanya)
Reading: SMS dari si D, di hape esiaku nan-lucu
Watching: Te-Ve

Heii... gw udah lama ya gak nulis di blog ini. Secara kepala mumet banget, gara-gara exam.. Nah,, sebagai pembuktian gw kalau otaknya udah mau rusak, berikut pembicaraan dari jam 6 tadi sampe jam 7an dengan temen gw si D. Beberapa pembicaraannya sngaja gw skip karena gak penting, terlalu banyak atau perlu disensor(apa sih). Adapun penyingkatan kata mengingat ini adalah percakapan yang dilakukan via handphone

D : yah bu kok lngsung curcol? dalem bnr kata2nya haha. D dkt lo lg ga ad baygon kn? ati2ntr keminum lagi. hahaha

Gw: Enggak paling keculek ma obat nyamuk. trus keselek ma penghapus, trus ditmbh tangannya ketetesan lilin (apa sih?)

D: haha lo mnggambarkan sadisnya di kamp penyiksaan ap gmn sih? hehe. duh bsk kt jadinya kemana nh?

Gw: Ye dasar. makaaannnnaaann muluuu. Btw besok nyokap bawain sandwich. haha K jak jazz yu ketemu reno*

D: sip2 sandwich lagi! tanyain, td nyokap lo pas jm 12an deg2an gak? soalnya pas jam segitu gue lagi makan nasi langginya dengan penuh cinta. hahahaha dasar reno mulu hehe

Gw: eh.. nanya deh Tok udah dapet emailnya belum? nyokap gw deg2an ampe tadi pulang ke rumah snyum2 (ya enggaklah)

D: haha kalo nyokap lo benran gt gw jg gapapa kok, ga usah ngibul lu * apa cb hehe. blm ngecek lg sh. ntr klo ga dpt2 gmn y?

Gw: blang aja "loh u don't send the essay toh? so why I must send the essay rite now" bahasa inggris rasa jawa uy

D: haha dasar lo. eh ngmg2 bs psen bhs inggris ras sunda atw batak ga? bosen yg rasa jawa, haahha

Gw: ye.. kalo sunda kan ice juice. eh udah belajar mat sampe bab 5 blum? sama gak sih sama bab 4

D: iye.. sm mbak yu lg bljr ya mbak?

Gw: enggak lagi makan buku math. Enak loh?Mau

D: HAHAHAHA duh mau dooonnggg gw br aja mkn yg seri pertama, aga asin2 dikit sih. lo mkn yg seri brp? cb dngs

Gw: baru seri dua. Manis kok. gr2 gw kasih coklat c. Nang elu minum obat gila dh. Ketularan ma gw th

D: haha emg nih kyknya sh perlu. td gw cari obat gila di apotik dkt rumah,eh malah diusir gw. elu lg ada stock gak? bagi dngs

Gw: Gw udah smpe stadium oh-gila-bngt-smpe-gak-ada-obatnya.. ada cr pencegahan koq. Jdotin kepala 10x, abis th lari2 tlanjang d lpgan. kalo masih malu berarti udh sembuh

D: Oh haha pantes, gte bc bku kjiwaan ad sindrom fanyasius yg gk ada obatnya,ckckck/ gw udah pernah sh nyoba srn lu , cmn trs gw d kjr2 warga mau dibkar

Gw: hahahaah berarti udah stadium kayaknya-kmu-gla-bneran-deh... ya udah smpe sgitu c nang udh gak tertolong dh

D: iy ya ud parah, gw cm minta doanya aja dh. klo bs doa pake nasi, tempe, ayam goreng *apeee cbaaa?! ahahah

Gw: Ayam gorengnya lama mtangnya.Soalnya harus dikejar-kejar gt dh.

D: nya akhirnya gw mengakui kegilaan lo yang sebenarnya dan gw nyerah dh. hahaahahah

*Reno: cowok khayalan gw dan si D, di pembicaraan sebelumnya.

Emang sih, dari pembicaraan ini aja udah ketawan jelas, kalo kita lagi mengalami polusi otak karena kebanyakan belajar. Bisa-bisa kalau dibedah, isi otaknya huruf, angka, diagram-diagram, dan materi ujian lainnya. HAHAHA konyol-konyol

-fanya :p

1 comment: