Friday, November 16, 2007

hidupku yang dramatis

Kayaknya hidup gw makin dramatis.
Gw kenal banyak orang yang mati-matian jadi drama queen supaya hidupnya keliatan kya di film-film (kasian sih, casting call nga ada yang masuk haha). Tapi hidup gw lebih dramatis lagi daripada mereka karena... ada backsound nya!

Waktu itu gw sama ibe abis les math, berhubung minggu depan itu exam week (icha udah curcol abisabisan di posting sebelomnya) gw sama dia semangat dateng ke tempat lesnya. Sampe disana sih tetep aja dodol dan nga ada kemajuan HAHA. Nah, abis les gw masuk ke mobilnya ibe dan curcol..

gw: duh, kepala gw dongdong nih ngeliat soalnya.
ibe: emang. masya allah!!

tidak berapa emudian terdengar suara

dong dong

gw: ha! apaan tuh!
ibe: kepala lo kali
gw: ah ngaco lo!

pas gw liat ke belakang, ternyata ada dua buah tabung LPG di mobil itu makanya pas saling kejedot ada bunyinya.

see? kya soundtrack gt kan. KEREN.
(yang gw bingung, knapa bawa-bawa tabung LPG ke tempat les?)

yang kedua,
pas kmaren ada quiz di kelas ecosystem. Dimana gw sama fanya super dong dongg juga. Pas lagi jawab pertanyaan yang diajukan (dan kita sudah terdiam setelah lelah tertawa-tawa geblek karena nga ngerti soalnya) tiba-tiba...

krik krik

terdengar suara jangkrik di ruangan A13.
cukup membuat gw sama fanya sakit hati karena sangat menggambarkan keadaan HAHA

ternyata, kelas ecosystem yang lain punya tugas untuk membuat ecosystem (sumpah, gurunya kreatif abis) dan meninggalkan praktikum mereka di ruangan A13. Jadi, emang ada jangkrik disana!

ya kan, hidup gw emang unbelievably dramatic!
-knya.

No comments: