Friday, December 14, 2007

Kuningan Camp

And,
para pengisi blog ga jelas ini baru aja pulang dari kuningan crap camp -- salah satu kegiatan wajib-ga-wajib sekolah karena akan menambah jam cas sebanak 20 jam (dan kita haru mendapatkan 150 jam) yea rite.

Sesuai namanya, we went to kuningan as in kuningan. Bukan, bukan kuningan yang di jakarta pusat situ, tapi kuningan di jawa barat. Tepatnya di Cigujur yang deket linggarjati situ (terus? HAHA).

campnya seru gt. cuman ko kegiatannya padet banget ya sampe pulang-pulang mau ketawa/bersin.batuk aja badan rasanya sakit. Mana gw jadi kena flu ma batuk lagi. suambel.

Di satu kegiatan bus yang dipakai untuk muter2 dipenuhi dengan serombongan lelaki memakai baju batik, ikat kepala khas jawa barat, dan para wanita dengan memakai selendang batik(udah kya mau ke kondangan warga setempat aje). Walo tetep bawahnya sneakers2 juga hihi-- semuanya gara2 ada acara talkshow dengan 3 suku yang tinggal di sekitar situ dan pangeran kerajaan Cirebon. Tapi ternyata pangerannya nga dateng karena dia ada urusan di... Jakarta (iya, mayan gondok).

Di hari pertama, di kala bosan gw mempunyai ide untuk membunuh waktu (apasi) dengan cara NARSIS lalu gw mengajak teman sekamar yang kebetulan senasib sepenanggungan which is melin and fanya menjadi fotografer

and she said, "kayaknya lo beli kamera supaya gw fotoin dan lo dapet fotonya cepet deh."
well, maybe :D

. yeah!!

warning!
not suitable for overaged-child and boyfriends ;)








































-knya :)

No comments: