Saturday, December 15, 2007

Another Story

Mood: Biasa aja
Listening To: TV sound
Reading: text message
Eating: Spaghetti yang super asin
Drinking: Ice Tea

Hula...
setelah lama tidak bersua.. karena gw menghilang ke Jawa Barat untuk berkelana mencari harga diri yang hilang. Pasti kangen ya.. hayoo ngaku ajaaaa pasti kamu kangeeennn kan...Apa yang gw dapat petapaan gw di Jawa Barat, adalah "Orang Kuningan jayusnya parah..". Apa yang membuat gw berpikir demikian??

Pas rombongan gw lagi di keraton Cirebon, tour guide kita udah super jayus banget deh. Berpakaian kebaya, berselop dan berblangkon ternyata tidak membuat dia berhenti menjayus. Inilah salah satu percakapan yang super crunchy banget(alias garing banget). Ini pas kita lewat pintu yang namany Uik Bacem..

Tour Guide: nah.. tidak hanya tahu atau tempe saja yang dibacem. Tapi juga pintu bisa dibacem
Temen gw: pak.. kenapa harus dibacem?
Tour Guide: karena kalo dioven gak pas

DONG..DONG..DONG
Pas gw denger itu, kontan gw langung merasa kalah banget. Dalam hati gw berkata "gila.. jokes ini bisa bikin orang jatuh terbalik dan orang keselek sendal bau.." Seakan belum cukup dengan tour guide yang garing itu, pas kita diharuskan membuat bazaar, ternyata ada sebuah percakapan yang bisa orang lebih milih untuk makan sendal bau secara sukarela. Percakapan ini dilakukan oleh temen gw si D, dan si A.

Ibu2: Di sini gak ada yang jual Levis?
D: oh.. celana bukan di sini bu. Adanya di ujung sana (sambil menunjuk ke arah ujung ruangan) tapi kayaknya udah habis deh bu
Ibu: Yah.. habis ya..
D: Aturan ibu, pas tadi pada rame masuk, ibu langsung kesana aja
Ibu: Emang dasar deh orang kampung. Kalo ada yang murah aja langsung diserbu
A: emang ibu tinggal dimana??
Ibu: yah.. di sini juga sih

DONG.. DONG..DONG..
Rasanya kayak pengen keluar dari jendela gak sih?? hahahah Gak tau deh emang karena situasi disana kayak gitu atau apa.. tapi yang jelas gw merasa kalah telak. HAHAHHAHA

-fanya

No comments: