Monday, February 23, 2009

DON'T TRY THIS AT HOME!

Okay, jadi gw punya keponakan yang namanya Satria, dia umurnya baru sekitar 3.5 tahunan gitu kali yaa. naah dia ini emang tipikal anak yang mau seenaknya sendiri, sama penasaran banget sama sesuatu.

jadi, cerita ini terjadi pas hari minggu yang lalu. ceritanya tante gw baru nempatin rumah baru, dan di hari minggu itu kayak ada acara pemberkatan gitu deh. makanya kayak satu keluarga besar gw hampir ngumpul semua gitu. naaaah, perlu diingat kalo pas masuk rumah tante gw itu di dinding sebelah kirinya ada kayak air yang ngalir gitu dari dinding bagian atas ke bawah. mungkin yaaa karena airnya ngucur kayak air di pancuran, keponakan gw ini jadi berpikiran bahwa ruangan itu MEMANG kamar mandi.

laluu rasa penasaran keponakan gw ini mulai memuncak sepertinya. Sehinggaa ketika tamu tamu udah pada pulang, dia melakukan hal ini:
1. berjalan mendekati dinding berair itu
2. makin mendekatinya, sambil kemudian menjulurkan tangannya
3. menampung air di tangannya
4. daaan membasuhkannya ke rambutnya, layaknya orang yang lagi keramas.

hahaha agak konyol sih, kenapa dia mesti melakukan hal itu. bukannya kita bantuin, yang kita lakuin malah ketawa geli ngeliat sikapnya. sedangkan bude gw panik dan langsung mengusung dia ke kamar mandi buat nyari anduk hahahaha

aneh aneh kan anak jaman sekarang --"

No comments: