Tuesday, June 2, 2009

Hi, motorcycles! We're back!

weits udah lamaaaaaa banget ngga nulis di LAMPUSEN, udah banyak fans (pembaca super setia) kita yang nanya-nanyain terus kapan di update hehehe jadi ngga enaaak (ada suara muntah). Tadinya gue cuma berencana untuk memberitahu sesuatu...

bahwa,

1. SELURUH LAMPUSEN SUDAH BEBAS DARI GLOBAL JAYA
2. KITA BERSIAP KE JOGYAKARTA (LAGI)! HORE!
3. GUE LAGI PUSING NYARI CLUTH BUAT PROM --> oke, yang ini ngga perlu jadi gue coret aja

ngeliat LAMPUSEN gue jadi inget kejadian yang sudah sangat lama terjadi di salah satu restoran jepang di bilangan senopati:

Danang: Masa gue dicek sama kakak gue cara pronounce yang bener namanya Jason Mraz. Untung pas dia tanya gue jawabnya bener. Kan banyak tuh orang yang ngomongnya Jason Miraz

Ibe+ gue: (ketawa2 ngga jelas sementara oknum F* sepertinya sedang tidak memperhatikan percakapan)

Oknum F: Hah? Emang yang bener gimana sih?

Danang: Duh ya Jason mraz lah...

Oknum F: Iya, Mi-Raz kan bacanya?

gue+ibe+danang: HUAHUAHUAHUAHUA...

*nama disamarkan untuk melindungi harga diri oknum tersebut hehee

No comments: