Thursday, October 9, 2008

hmmm.. anda tau?

Post gw yang satu ini.. bisa dibilang gak lucu... bisa dibilang nyolot.. cuman setiap kali gw ngeliat blog ini, dan melihat foto oknum B terpampang mentereng di satu post yang ditulis icha, membuat gw merasa harus menulis post yang satu ini.

Bukannya maksudnya mengejek.. cuman jika suatu saat nanti gw ketemu dengan oknum B (sengaja Handuknya gak gw singkat juga karena singkatannya jadi BH *jelek banget kan?*)
gw pengen bertanya sama dia:

1. Kenapa nama panggung anda adalah Budi Handuk? Kenapa gak Budi Bantal, Budi Guling (*jadi nama makanan ya?) , dan masih banyak Budi-budi lainnya? Kenapa anda memilih Handuk dibandingkan Bantal dan Guling? (*hmm melenceng pertanyaannya ya?)

2. Apakah anda memilih nama Budi Handuk karena kalau disingkat jadi BH? (*gak penting)

3. Yang terakhir sih gw cuman pengen ngomong sama... ICHA
"Cha... kenapa foto orang ini dipajang di blog kita yaaaa? "
Itu adalah pertanyaan yang lebih esensial daripada alasannya si Budi lebih memilih Handuk daripada Bantal dan Guling. Dan gw merasa bahwa jawaban daripada pertanyaan itu seperti misteri ilahi. Alias gw bener-bener gak tau alasannya si Icha.

Hmmm....
bukannya gw marahin si Icha di dunia maya, maupun melecehkan nama seorang pelawak di web. Hanya saja... gw penasaran.. KENAPA SIH FOTO DIA DIPANJANG DI BLOG KITA????

No comments: