Friday, October 3, 2008

NORAK TO THE MAXX!

Anda tau siapa dia?
Bukan, bukan buronan yang diatas kepalanya bertuliskan "WANTED DEAD OR ALIVE"
Bukan, bukan juga para teroris yang sedang dikejar-kejar para polisi setelah ngebom Bali
Bukan, bukan juga maling ayam di kampung
Dia
Dia adalah seorang mentor lawak abadi
Dengan muka yang menarik para penonton untuk ketawa
Makanya,
Mari kita sambut BUDI HANDUUUK!!!

*sebenernya gw gak tau dia siapa, cuma kak pandu yang ngenalin gw ke dia. duh, prihatin gw ngeliat muka si budi. click disini deh buat buka fsnya

3 comments:

Unknown said...

yaa gw kenalin ke icha,krna dia pnasaran bgt sm ni makhluk..yaude biar lbh ngeresep jadilah doi muncul sbg artis di blog lampu sen, buat yg tau profile nya coba dikirim ke icha,hahha
ngakak abis liat mukanya..
ok coyyy*logat budi anduk*

buat sayembara dr gw:
coba crew lampu sen foto bersama budi anduk sambil megang spanduk BAM (Budi Anduk Mania)trus pajang di blog,,brani?

icha said...

tuh kan si kak mentor ngaku.
jadi jangan nge judge gw yang norak yaa
HAHAHA tak bermaksud ngatain ndu.
cuma emang ya mukanya, ya allah (gk berani komen)

ide sayembara menarik.bisa dipertimbangkan.

Unknown said...

itu siapa sih? gue masih nga ngerti