Friday, October 10, 2008

Ketika oknum N bercerita

Ok, cerita dibawah ini adalah cerita yang gw dapat dari kawan kita debra di negeri sana. Ini diangkat dari kisah jujur seorang oknum N kita yang tercinta. Selamat diresapi..

Start Time: 10:34:08 PM

misses veveon the santoso bitch. says: eh deb

misses veveon the santoso bitch. says: AKU GANGGU BENTAR YA

misses veveon the santoso bitch. says: :) amin minal aidin walfaizin

dzebra says: hahaha

dzebra says: thanks n

misses veveon the santoso bitch. says: OKAY jd tadi malem...gw nangis, gw emoooo bgt tp gw tertidur sambil menangis

dzebra says: loh knp n?? ada mslh?

misses veveon the santoso bitch. says: BESAR

misses veveon the santoso bitch. says: jd td malem gw abis keramas dan mencuci2 dan gw kluar kmr mandi dan sejam kemudian gw masuk lg dan lo harus tau, ada CICAK gede tanpa ekor di dinding gw. LALU gw stengah menjerit2 gw kluar sambil merhatiin tuh cicak tp gajadi krn takut gw bakal kehilangan jejak cicak itu dan di kamar mandi gw ada berapa toilet tissue roll yg masih baru/diplastikin gitu

misses veveon the santoso bitch. says: yaudah gw lemparin tuh cicak trs akhirnya dia agak kena trs agak meleset gitu tp dia masih nempel di dinding trs gw lgsg parno dan gw ngambil sapu lidi trs gw nyoba usir tp dianya gamau ky ga takut gitu, trs gw lgsg triak trs gw lgsg lempar sapu lidi ke cicak dan akhirnya dia jatoh sendiri slama 15 mnit gw ngejar2in gitu dan dia ky mo lari ke gw gw tambah jerit. TRS pas dia lg di daratan gitu gw lgsg pukul tuh cicak 5 kali tp tiap kali gw pukul dianya lompat, loncat2 gitu dan kelima kalinya dia loncat trs jatoh ke PAHA GW

misses veveon the santoso bitch. says: trs gw lgsg triak gitu dan gw jg ikut loncat trs gw pukul lg trs di kelempar kmn ilang tiba2. LALU gw mulai shaking2 kaki gw dan gw ngibrit ke luar trs manggil nyokap gw trs dia menawarkan keberanian dia untuk ngusir tuh cicak dan gw sambil shaking2 gitu ga bisa nemuin cicaknya dmn dan ternyata dia dibawah wastafel gw

misses veveon the santoso bitch. says: -_-

misses veveon the santoso bitch. says: gitu deb

misses veveon the santoso bitch. says: trs saking jijik, geli, takutnya gw NANGISH HAHA

dzebra says: hahahhahahhahahahhaha

dzebra says: ini cerita sedih apa lawakan sihhhhhh

End Time: 10:41:54 PM

No comments: