Friday, April 11, 2008

BON VOYAGER yang teraniaya part 2

sambungannya...

terus akhirnya, setelah dia pergi, dia balik lagi tapi dia kayak ngebawa pasukan gitu yang terdiri dari tommy, aiman, adimas, sama stephan. dan lagi-lagi dia memulai "aktifitasnya" yang gx bisa diem. dimulai dari, dia mau sok-sok an lompat gitu dari depan meja bu dewi yang berjarak cuma 3 ubin ke tempat priska.
jadi dia kayak loncat gitu, terus HOOOPP!!SLEREEET!! aja, dia rada kepleset gitu trus nge jatuhin folder-foldernya bu dewi. --" dudul dudul.

terus, dia juga kena marah kanyaa!! HAHAHA 2 kali pulaaa
jadi si bon voyager itu, kayak lagi sok-sok asik gitu sama kanya, tapi kayaknya kanya lagi dapet kalii yaa, terus dimarahin deh tuh si orang. kanya bilang
"bisa diem gx si loe nxxxxx" terus yang kedua, penyakit kambuh si bon voyager kambuh lagi, dia kayak nanya gitu ke bu dewi, tapi pertanyaannya gx patut buat ditanyain. jdnya gx penting bgt!!! dan disini kanya lagi-lagi marah, dia bilang "kayaknya itu bukan pertanyaan yang harusnya ditanyain deh n*****" dan abis itu dia diem HAHAHA hbt2.

haduh haduh haduh om loe kok ksian bgt sih.

ini dia tragedi paling naas yang terjadi buat dia, jadi ceritanya si bon voyager ini sekarang ikut tim bola yang namanya ASA. dan 3 hari yang lalu itu dia tanding tapiii, sedihnya dia sama sekali gx dimainin selama 2 babak pertandingan. padahal dia kayak udah berharap buat dimainin gitu.
huhuhu sedih banget diaaa.
soalnya, pas udah detik-detik terakhir permainan gitu tiba-tiba sosok si bon voyager yang kurus berkacamata, berjakun, dan udah siap perang itu ilang gitu aja. banyak anak-anak yang panik, karena takut dia pulang. tapi gx taunya, dia cuma ke kamar mandi. dan waktu dia balik gitu, dengan lari-lari kecilnya dia mesti nerima kenyataan yang pahit, yaitu peluit tanda pertandingan berakhir udah bunyi. dan dia adalah satu-satunya orang yang gx dimainin di tim itu.

huah, om om, gu doain deh nanti loe kalo udah gede sukses, sesukses bokap loe yaaa.
amiinn.
jangan mau dinjek-injek terus ya om, guw doain ok!

icha-

No comments: