Friday, April 11, 2008

BON VOYAGER yang teraniaya

adalah seorang temen guw namanya nxxxxx (sengaja gx dicantumin biar gx nambah dosa hahaha), guw sama danang sama danya ngasih dia sebutan si bon voyager.

kenapa?
soalnya dia orangnya gx bisa diem, gx bisa duduk bentar aja di kursi, dan gx bisa diem disatu tempat. asumsi guw sementara sih dia punya bisul di pantat hahaha, dan mungkin karena alasan itulah dia selalu keluyuran kemana mana dengan alasan ke toilet, untuk jalan-jalan.

dan loe mesti tau, walaupun secara finansial hidup dia diatas rata-rata, tapi secara sosial hidup dia agak dibawah rata-rata. gx maksud nyindir lhooo om hehehe
mau tau kenapa guw ngomong gini? mari kita baca ceritanya:

well, si bon voyager ini merupakan anak seorang pengusaha mapan sekaliii, bapaknya kerja di Jaya properti, dan dia punya kesempatan untuk pergi bolak-balik ke luar negeri tiap tahunnya. dia fasih berbahasa inggris dan nilai akademisnya diatas rata-rata (--" udah kayak biografi singkat aja)
tapi, kalo kita bandingin sama kehidupan sosialnya agak nge-jumplang yaa
soalnya, dengan sikap dia yang annoying itu dia selalu bikin orang risih sama dia.
mau bukti?
nih yaa,

guw sama si bon voyager ini satu kelas math, satu kelas biologi, sama satu kelas chemistry di sekolah jadi, mau gak mau guw pasti aja selalu ngelyt dia dimana ajaaaaa. dan guw mesti ngerasain segimana resenya dia. loe mesti tau, dia itu adalah orang yang paling suka izin keluar kelas buat ke kamar mandi. bisa aja tuh yaa, dalam 2 jam pelajaran dia keluar tiap 30 menit sekali, nyerah, guw bingung ada apa sama ganggung kandung kemihnya. dan loe mesti tau, di kelas math itu dia adalah orang yang paling sering dimarahin sama guru math guw, si ibu kuda. loe bayangin aja, dia cuma berdiri aja dimarahin, padahal ada gitu 2 orang yang berdiri di meja lain. terus dia lagi mau ngeraut, ataupun mau nanya sekalipun pasti selalu aja kena semprot. gx pernah gx.

pernah ya, waktu itu si bon voyager ini pengen nanya cara ngerjain math gitu sama si ibu kuda, tapi pas dia nanya si ibu kuda malah marah2in dia gitu, dibilangin lah "shut up!" atau gx "sit down" lah, tapi paling miris nya, pas temen sebelahnya nanya malah dikasih tau caranya baik-baik sama si ibu kuda. haduuuhhh miris banget sumpah jadi dia.

tapi ini belom semuaa.
ada lagi yang lebih kasian, 3 hari yang lalu, guw bantuin priska di tempat bu dewi buat nyiapin pasar murah (padahal, guw gx ngapa-ngapain hahahaha), terus pas lagi nunggu kanya, si bon voyager dateng terus, dia kayak ngajak ngomong kita bertiga gitu (guw, bu dewi, priska), tapi kita ngejawabnya cuma seadanya. trus, mungkin yaa, dia ngerasa bosen gitu terus dia nyanyi-nyanyi gituuuu, loe tau kan lagu "in september nanananna nannaber nananna", ya gitulah!nana song HAHAHA , dia nyanyinya sambil geser ke kanan trus ke kiri gitu sambil tepuk tangan pelan-pelan. trus kayaknya dia ngeharepin respon kita, tapi tetep dari kita bertiga, gx ada yang bergeming gituuuu.kasiiaaaannn--terus gx lama kemudian dia pergii, karena desperate kali yaa.

bersambung...

No comments: