Wednesday, April 16, 2008

Topik Baru

Oke.. topik Mr. Bon Voyager kita bikin off dulu aja..Karena bisa-bisa elu ngelempar kursi ke layar komputer elo. Topik baru yang mau angkat adalah... JENGJENGJENGJENG...
MR BHARAT KELKAR..

Guru matematika India gw ini (bukan bermaksud rasis, tapi dia emang beneran India), amat sangat bikin kehidupan gw merana. Dia juga bikin masa depan nilai math gw jadi SRM (alias SURAM). Kalo ngajar di kelas, gw dan Danang lebih sering meratiin keanehan-anehan yang dia buat.

Waktu minggu pertama dia ngajar, kita udah gak suka banget sama first impressionnya. Dateng ke kelas mat, dia dateng bawa kotak perkakas. Isinya? penggaris gede, penggaris segitiga, busur kayu gede, jangka, dan lain2. Pas dia mulai membuka mulutnya, sekelas langsung diam. Bukan karena dia mendadak jadi makhluk paling mempesona yang paling ada atau apa. Tapi karena kita emang gak ngerti dia ngomong apa... HAduuuhh.... capek deh.
First impression udah jelek, bukan berarti yang kedua membaik loh. Setiap masuk kelas, tanpa banyak ngemeng dia langsung ngambil spidol, dan nulis angka2 yang kita gak ngerti itu apa. (padahal setau gw kita lagi pelajaran mat, bukan pelajaran bahasa kuno atau apa). Dan setiap kali kita mesti nyatet apa yang dia tulis di papan tulis, dan HARUS DALAM KEADAAN DIAM.
Karena dia gak suka kalo kita melakukan 2 hal sekaligus (walaupun gw gak tau apa itu maksudnya)

Yang lebih kocak lagi... si kelkar ini sukanya nyuruh anak ke depan ngerjain soal. Tapi setiap kali kita melakukan hal yang salah sama soalnya, dia langsung...
HEITS.... tangan ke atas kepala!!! dan muka panik kayak kebakaran jenggot. Detik berikutnya dia berlari ke arah papan tulis dengan gerakan slow motion, merebut spidol dari tangan temen gw itu. Dan mulai marah2 karena dia ngerjainnya gak bener. Oh ya.. satu lagi si kelkar ini si MR. Perfect tapi muka gak perfect. Pernah dia ngomentarin huruf2 yang ditulis di mading di kelas. Terus minta kertas tugas yang dikasi ke dia dikasi garis.

Haduuu... sebenarnya kalo dibilang, dia udah kayak pinang ditabrak truk sama temen gw Danang. Sayang, Danang masih gak terima dengan hal itu.

-Fanya


No comments: