Thursday, April 17, 2008

lanjutaaan

yah, melanjutkan cerita kawan-kawan seperjuangan saya...

mungkin sebenernya yang paling banyak punya cerita barengan bapak BV yah saya inilah. Karena: gw jadi panitia acara pasar murah (kayak acara angkatan gt deh), terus gw jadi panitia bagian humas, terus... dia ceritanya ketua humas dan gw anak buahnya. yay...

Sebenernya nga ada masalah yang cukup signifikan sih, hanya saja, dia selalu sibuk jalan sana-sini nga jelas sementara gw mengerjakan tugas-tugas itu (tapi karena gw cuma seksi humas ya gw cuma bikin tiket masuk, kupon, sama press release aja sih) tapi rasanya jadi nga cuma kalo jumlahnya masing2 barang itu adalah 500 lembaaaaaar.

pas akhirnya dia muncul gw suruh dia fotokopi, ehh ternyata salah :'( tega banget lan diaaaaa aaaa kok gw curhat ya intinya gt deh akhirnya ya gw balik lagi aja ke mas-mas fotokopi sekolah dan menghitung ulang seluruh yang kurang.

pas rapat sama para RT juga tiba2 dia keluar trus bilangnya sih ada perlu, ga taunya jb anak-anak yang lagi pada ngumpul blajar bio kyknya dan lucunya setiap dia pergi itulah ada masalah. Karena ternyata tiket masuknya kurang 10 lembar, dan setiap RT cuma gw estimasiin 110 (harusnya 100) jadilah gw harus fotokopi yang baru.

fotokopi yang baru = jalan lagi ke ruang bu dewi di gedung A lantai 2 + jalan ke fotocopy room + cepet2 karena udah pada nungguin

eeeeeeh pas sie humas harusnya sibuk gt si bv nga tau kmana --"
tega ya dia.

-kny

No comments: