Wednesday, April 16, 2008

Kutukan Itu Masih Berlanjut,

Merespon dari postnya icha yang sebelumnya, gw ternyata juga kena kutukannya Mr Bon Voyager. Pasalnya, untuk model UN kita harus punya partner, dan seharusnya gw partnernya sama si Joanna.

Tapi walhasil, Joanna bilang sama gw, kayaknya dia gak jadi ikut model UN. karena dia lagi sibuk-sibuknya (gw juga sibuk kok joanna...) Dia sih nganjurin ngajak Melisa, tapi pas gw nanya Melisa, respon gw yang dapet adalah "hem... nanti deh. Gw gak tau IKUT ATAU ENGGAK YA.. Nanti gw kabarin lagi"
Gw udah kayak mau nangis bawang tau gak... karena kalo si Mr Bon Voyager masih gak punya partner, berarti GW BAKAL SEPARTNER SAMA DIA!!!!! ARGGGGHHHHHHHH TIDAK....

Mendingan dikutuk jadi batu deh, daripada sekelompok sama dia. Udah annoying, belum tentu kerja lagi dianya. hadududududhhh...
Ya sudahlah, liat nanti dulu,,, bagaimana nasib membawaku nanti.

P.S: dear Mr Bon Voyager
dukunnya dimana sih, kok manjur kutukannya??

No comments: