Monday, April 14, 2008

Lanjutan dari Post Icha

Sekadar lanjutan dari cerita Icha yang tentang Mr. Bon Voyager (yang menurut gw masih kebagusan namanya).

Hari ini, pas pelajaran terakhir, gw ma Kanya duduk bareng, dan depan gw ada si yaa... sebut saja tersangka utama. Si Mr BV (kependekan dari Bon Voyager) ini menghadap ke arah kanya dan gw,

dia nanya " eh, elu model UN sama siapa?"

Kanya: " ehmm.. gw sama dea"

Dia: "ooo.. kalo dia (sambil nunjuk ke arah gw)"

Kanya: " kalo dia sih.. sama Joanna"

Dia: " ohhhh..."

Kanya: " Kenapa?? elu nyari temen ya??"

Gw: " Kenapa?? karena gak ada yang mau ya??"

hmmm. Setelah itu, gw jadi super gak enak sama dia. Gw jadi kebayang-bayang takut karma dan segala macem gitu!!!! ARGGGGGGHHH gak mau jadi Mrs. Bon Voyager...!!!!
maaf ya Tuhan.. hambamu memang tidak bisa menutup mulutnya dengan benar. Dan semua ejekan itu keluar dari mulut sendiri kok Tuhan.. jadi tolong maafkan hambamu ya Tuhan...

(kok jadi kayak Hidayah sih)

hehehe
-fanya

No comments: