Wednesday, April 16, 2008

Kutukan Bon Voyager

Seperti yang kita ketahui dari cerita-cerita yang dibawah ini, kalo si mr bon voyager itu annoying dan rese dan bikin orang kesel dan lain-lain, tapii guw gx pernah tau kalo dia itu bisa menciptakan kutukan yang bisa bikin sengsara orang. dan sialnya, guw merasa guw lah yang menerima kutukan itu --"

jadi, ceritanya itu bermula dari 2 hari yang lalu yang guw bikin cerita tentang "bon voyager yang teraniaya part 1 sama 2", mulai dari situ, bener aja gitu kata-kata nya fanya, guw jadi kebawa pikiran teruuuusss. dan kemaren di saat guw lagi stres2nya belajar bio sama bu laili ada aja gitu si bon voyager ikutan nimbrung. ya bagus kalo dia membantu dan gx rebek, tapi kenyataannya si bon voyager itu tetep aja kayak gitu, jalan kesana kesini, nanya sesuatu yang dia udah tau jawabannya dan berissiiikkk banget, bikin guw gx konsen karena kesel ma dy.

guw pikir, hari ini guw bakal bebas dari dia, tapi gx taunya lebih buruk. tadi siang pas guw lagi belajar bio lagi bareng danya di tempat bu laili, ada aja gitu dia duduk dengan tidak tenangnya sama stephan. dan resenya kejadian kemaren keulang lagi, dan nyebelinnya tuh yaa dia seperti biasa ribuuuuttt banget bikin orang gx konsen.

yaa, akhirnya guw test biology aja gitu yaa, di titik guw udah mo mati si bon voyager malah tambah rese, nambah beban.jadi ya, kan bu laura masuk tuh, buat bantuin ngejawabin pertanyaan kita, dan si bon voyager itu menanyakan hal yang sama sebanyak lebih dari 3 kali ke bu laura dari awal bu laura dateng sampe bu laura akhirnya keluar. dan dengan sok penting nya dia nunjuk tangan lagi dan ngomong ke pak ken, "pak, bisa tolong panggilin bu laura lagi gx, ada yang mau saya tanyain lagi nih." helooooo!! mau nya dia apa sih Tuhan --" , dan pas ngedenger itu guw kesel dan guw langsung bilang, "diem loe , bon voyager!" tapi tau deh dia denger apa gx.

huh. bikin kesel aja sumpah dia.
belom selese juga hari ini,
guw baru sadar kalo sepanjang hari ini guw tuh kena kutuk dia.
guw tuh baru sadar pas guw mendapati kenyataan kalo guw sama dia nanti pas bio trip ke pulau pramuka harus menghadapi dia selama 5 hari penuh, karena guw 1 kelompok sama dia buat disanaa.Tuhan, apakah ini karmamu? HWAAAA BON VOYAGER, guw tau hoki loe gx gede-gede banget, tapi plisss jangan bagi2 ke orang dong!!!

PERINGATAN!
WASPADALAH WASPADALAH!
KUTUKAN BON VOYAGER DI SEKITAR ANDA!!!
BERHATI HATI LAHHH!!!!
(khikhikhikhikhi --" udah kayak kuntilanak ajaa)

icha :)

No comments: