Thursday, September 25, 2008

hari minggu itu

Waktu itu gw janjian makan sate RSPP sama pacar. Setelah makan gw yang penasaran banget sama kafe kecil di jalan Senopati akhirnya ngajakin Danang untuk ke sana dulu sebelom pulang. Sebenernya gw ada supir tapi karena mau sok sok oke disetirin danang jadilah gw naik jazz birunya.

Ternyata, kita berdua nga tau jalan dari RSPP ke Senopati dan dengan segala ke sok tauan gw bilang kalo jalannya tuh gampang liatin aja palangnya...

"Kamu yakin tau jalannya?"
"Iya, liat aja tuh palang2nya kan jelas lagi mas disini"
"Iya, ya. Eh tapi beneran nga mau tanya supir kamu aja?"
"Ihh, nga usah deeh lagian kalo nyasar ya nyasar aja lah"
"Nyasar ya nyasar aja apaan. enak aja kamu bensinku tinggal dikit nih"
"ahahaha"

beberapa menit kemudian...

"Kamu yakin lewat sini?"
"ihh itu ada tulisannya kan kebayoran, iya ke sini kali"
"kok rasanya kita nyasar ya?"
"masa sih? ngga ah"

beberapa menit lainnya...

"OH MY GOD KANYA! KAMU TAU KITA DIMANA?" (untung nga pake gaya kramas, bisa repot gw)
"hah?dimana?"
"BALIK LAGI KE RSPP"
"huhuahuhauhaua"
"heh, malah ketawa lagi cepetan telp pak santoso sana!"
"hahaha iya iyaa"

dan supir gw pun tertawa-tawa di ujung sana...

No comments: