Tuesday, September 9, 2008

Percakapan absurd

ntl dit :
fanya tolong add aku ya nataliatobing@hotmail.com

humming bird dit :
dimana??

humming bird dit :
facebook

humming bird dit :
atau add jadi pembantu??

ntl dit :
umm....di msn...

humming bird dit :
HEHEHEHEh

humming bird dit :
oookkkeee

ntl dit :
tau aja loch

humming bird dit :
eh MSNnya natal apa

ntl dit :
makase

ntl dit :
....

humming bird dit :
eh salah

ntl dit :
yaitu tadiiii

humming bird dit :
facebook nya elooo

humming bird dit :

HAHAHHAHA

humming bird dit :

soreee--sorreee

ntl dit :
duuuhh gw dah jd fren lo jd sejak kapaann


ntl dit :
-_-

humming bird dit :
masa sih

humming bird dit :
OOO

humming bird dit :

HAHAHAHAHAHa

humming bird dit :

soriii lagi gak fokusssss

ntl dit :
amin

bagi yang tidak mengerti percakapan antara gw dan Natalie berikut ringkasan ceritanya:
Natalie suruh gw add di MSN, gw malah nanya facebook. Dan ternyata gw ma dia udah friend sejak lama.
*pas gw tanya facebook, gw salah ketik. Gw malah nanya soal MSNnya dia. padahal alamat MSNnya dia udah ditulis terang-terangan. hhehehehehe

1 comment:

Anonymous said...

Senang baca cerita2 km, terutama yang ini. Moga kita bisa diskusi beberapa hal. Ditunggu balesannya. :-)