Monday, September 8, 2008

mushola building B di bajak!

Siang ini, pas lunch, gw duluan pergi ke mushola buat sholat. Tapi sayangnya, pas gw cek, belom ada sepatunya danya, kanya, anna, danang, ataupun emira yang ditaro di luar. dengan santainya gw pun membuka pintu mushola itu dengan niat buat ngintip.
sayangnya, yang gw dapati, adalah pembajakan mushola oleh sekelompok oknum anak yr 9.
apakah yang gw lihat saat itu?
mari kita jabarkan.

jadi pas gw melongok gitu,
pas gw liat ke atas langit-langit di fan nya ada aja lho, mukena dijemur gitu di ke empat sisinya terus ada ajaa setangkai sapu yang dipake buat muter-muterin fan nya.
turun kebawah dikit, gw melihat ada oknum yang mirip julie lagi ketawa ngakak parah.
terus gak lama, gw ngedenger ada suara cowok gitu teriak "YIHAAAA!"

dan seketika itu juga, gw panik. raut muka gw berubah, dan gw langsung balik badan dan meninggalkan tempat keramat itu.

gilaa, sumpaah gw panik banget.
coba bayangkan posisi anda di dalam posisi saya.
anda mau sholat, tapi kenistaan lah yang anda lihat di dalam ruangan itu.

ati-ati aja yaa, saudara-saudaraku.
kuatkan iman anda, jangan kayak gw. kalah sama begituaan. (yaa walaupun ujung-ujungnya gw pun sholat juga hehe)

2 comments:

Unknown said...

satu fakta penting: ICHA TAKUT SAMA ANAK2 YEAR 9 ANARKI ITU PADAHAL DIA YEAR 12 hhahauhuahuahua

kutipan dari icha "abis badannya gede-gede sih, ya gw takut"

icha said...

SIALAN KAU!
penting yaa nya.
hahahaha

tapi emang lho nya, badannya pada gak nyantai gitu. pas ngeliat mereka, sesaat gw lupa kalo gw udah yr 12 --"