Saturday, September 13, 2008

percakapan jam 07.30 pagi

Gw pagi ini terbangun, kurang lebih jam 07.30 karena keadaan cukup ribut di luar kamar. Lalu kedengaran pula lah ada suara mendengung kayak ada pengasapan nyamuk, diiringi dengan bau bau khas obat nyamuk nya. gw lalu teringat sama surat selebaran dari pak RT tentang pengasapan pagi ini.
Gw yang kala itu masih ngumpulin nyawa, berusaha duduk. Gak lama nyokap masuk ke kamar, dan gw nanya,
"ma, diluar ada pengasapan nyamuk ya?kok ribut banget sih?"
nyokap : "hah? gak kok mbak, itu mungkin tante jeany (temen nyokap) yang masang ac di kamar atas.
gw : "lho? kok gak kayak suara ac ma? kayaknya ada pengasapan deh, baunya kecium gitu."
nyokap : (keukeuh) "gak mbak itu cuma suara ac, emang ada bau apaan?"
gw : "ini bau obat nyamuk ma. emang mama gak baca selebaran dari pak rt ya?"
nyokap : (diem) "gak ahahhaha, paling suara ac doang mbak."
terus dia ngeloyor pergi.

gak lama..
nyokap : "eh iya mbak, itu bukan suara ac deng, emang ada pengasapan di luar."

--"
yaa, maafkan nyokap gw ya haha

No comments: