Thursday, September 25, 2008

Notice your milk's "best before"

Kemaren gw k rumah temen smp gw (sebut saja namanya M, demi melindungi HAM-nya hehe). Sejak SMP kalo ke rumah si M kerjaan gw adalah minta-minta makanan, jadilah gw pengen bernostalgia lagi dan minta makanan yang manis-manis.

M buka lemari esnya dan ada berbagai macam makanan di dalamnya. dia sempet nawarin c-1000, brownies, jus jeruk, dan susu akhirnya gw memilih susu putih cair yang ada di dalam lemari es besar itu. Terus M liat karton susunya dan berkata "Duh, Nya, ternyata udah basi dari tanggal 20 hahahaha." jadilah gw batal minum susu putih.

Gw abis itu meneliti pantry rumahnya M dan menemukan minuman susu coklat serbuk nestle yang kayaknya enak.

"Meh, gw boleh ini ngga?"
"Boleh, boleh. ambil aja"
"eh jangan2 ini juga basi lagi, hahaha" gw maksudnya bcanda sambil liat bungkusnya.

ternyata oh ternyata...

"MEEE! YANG INI JUGA BASI DARI BULAN JULI HAHAHA." gw sama M akhirnya ketawa-ketawa sendiri karena semua yang gw pegang basi. Akhirnya dia nawarin gw swiss miss yang untungnya belom basi.

Sambil minum2 susu yang superb enak wadaw itu gw inget tadi si M juga nawarin brownies ke gwjadilah gw yang lagi craving manis2an nanya "Eh, meh, tadi ada brownies juga kan? mau doong"

dan dia dengan santai menjawab...

"Hahaha. Broniesnya ternyata juga udah basi, Nya. Dari 4 hari yang lalu."

No comments: