Tuesday, September 2, 2008

Lagi-lagi

Apakah kalian ingat tentang peristiwa unbreak my heart?
siang ini, gw sama danya mengalami peristiwa itu lagi. bukan unbreak my heart beneran (jangan sampee *ngetok-ngetok kayu), tapi kayak peristiwa secara gak sengaja kita menyanyikan lagu yang sama di saat yang sama.

jadi ceritanya,
siang tadi, gw sama danya baru keluar dari kelas bm (business management), dengan kepala setengah soak karena udah kepake selama pelajaran, danya secara gak sengaja membaca tulisan di tangan gw yang bertuliskan, "...SEMANGAT..."
dan kemudian menyanyikan lagu
"SEMANGAT ULANG TAHUN, KAMI UCAPKAN"
dan gw pun secara gak sengaja juga menyanyikan lagu itu buat nyemangatin teman-teman ekonomi kita
laluuu,
gak lama,
danya sama gw pun berenti,
terus kami secara serentak membubuhkan nada
"TENOT TENOT TENOT"

gw sama danya pun diam. termenung. kagum. dan ketawa ngakak
gara-gara semua yang kita lakuin tadi adalah tidak disengaja, sekali lagi TIDAK DISENGAJA, TIDAK ADA REKAYASA SAMA SEKALI
hahha
kuasa Tuhan memang hebat. (lho kok? haha)

No comments: