Monday, August 25, 2008

Kutukan Dewa Botswana

Hari ini gw latihan bola sama ASA full team (haha gayaa padahal cuma ada 11 pemain doang), dan sebelum ASA gw sama julie pas period 9 kan nonton tentang acara orang inggris gitu yang judulnya top gear
nah, disitu kan ada yang tentang negara botswana gitu
mengingat botswana gw sama julie jadi inget sama temen kita yang namanya Anna, yang berpengalaman pernah tinggal di botswana.

ok, cerita ini menyangkut gimana kutukan dewa botswana mengalahkan kutukan mr bon voyager malah terlihat lebih bar-bar. kenapaa?
baiklah,
cerita ini dimulai
pas gw danya sama anna lagi rebutan mau minum di water fountain deket lapangan soccer tadi siang
hal terkocak yang tertangkap dari perebutan ini adalah anna terlihat lebih agresif dibanding gw sama danya untuk nge dahuluin kita minum.
jadilah gw bilaang,
"HAHAHA ANNA, nafsu banget lo ketauan deh dulu di botswana susah dapet air."
danya terus ketawa, anna bilang
"sialan lo cha, di botswana tuh gak semiskin itu"

gw: haha tapi yang gw liat tuh, kering banget na daerahnya kayak tampak miskin gitu

anna: itu kan yang di pinggirannya cha, gw kan yang di kotanya, rumah gw aja gede

danya: anna sombooong rumahnya gede, jangan jangan na, rumah lo gede gede gitu, disebelahnya ada banyak orang yang pas hujan nadahin air nya gitu

gw: ahahahah iya naa, kayak langsung melet gitu buat nadahin air ujan

anna: yeee gak segitunya kali, tapi nama mata uangnya botswana itu pula yang artinya juga hujan.

gw sama danya: hahahahhaa tuh kaaan naaa!

nah gak lama, kita bertiga kan balik lagi ke lapangan tapi masih tetep nyela-nyela anna sama botswananya dengan sepenuh hati gitu.
dan malapetaka ini kemudian datang,
jadi pas danya lagi ngomong,
"hahahah anna rumah nya gede tapi pasti banyaak orang di samping rumah lo yang melet-melet nadahin air..." DUUUUK!
adalah sebuah bola kena kepala belakang danya
dan ternyata alula lah yang nendang
gw menyangka itu adalah hal yang wajar dan biasa saja

tapi gw sadar ternyata itu bukan hal yang biasa pas gw kembali meledek anna
jadi, saat itu gw nanya ke anna
"na, lo bisa ngomong bahasa botswana gak?"

anna: bisa chaa, bentar bentar gw inget inget dulu...nih chaa..dumela dumera

gw: ooh ok, gimana na? dumelaa dumeraa ya?

danya tiba-tiba nanya:
"cha, lo ngomong apaan tadi?"

gw: bahasa botswananya halo dan

danya: emang apaan cha?

gw: dumela dumera apa apaa gitu

danya: lho, emang mesti dua kata gitu ya? panjang banget naa haha
anna: yee gak..

gw: dumelaa dumeraa dan...DUUUUUUUUUKKKKKKKK! (dan ini beneran keras banget)
tiba-tiba daniel nendang kepala gw gak sengaja dengan sangat keras!!

di titik itu gw sadar, kalo kutukan dewa botswana telah mengenai gw dan danya
anjrit sumpah parno abis gw. (haha hiperbola)
tapi yang paling kasihan adalah ibu kita semua yaitu mama danya, dia kakinya tiba-tiba kesengklak karena salah jatoh gitu setelah ditumbangkan oleh anna (messengernya dewa botswana ahhaha)

jadi bagi kalian semua di luar sanaa,
hati hati lah kalo udah mulai membicarakan mengenai botswana,
apalagi ngata-ngatain!
sama seperti kutukan mr. bon voyager, namun ini lebih kerasa dan lebih sakit rasanya

p.s:
anna ampuni saya dan danya, tolong usir dewa botswana dari hidup kami (hahahahha)

4 comments:

annaatthezoo said...

Hahahaha gue adalah sang messenger dari dewa-dewa Botswana, makanya jangan ngatain Botswana miskin orang tempat asal berlian yang segede bagong, fiuhhh. Hmm gue ampunin kok (setengah-setengah) hohoho. Tapi kocak juga ya, bisa gt lo sama Danya kena kutukan hehehe

Melinda S said...

^
njieeeeeh anna bangga :P

sgede bagong? emg lo tau na bagong sgede apaan? haauhauheu

annaatthezoo said...

Eitsss jangan meragukan kosa kata bahasa indonesia gue dong mel, bagong kan kyk gentong kan.... bagong = besar fiuhh. Messenger dewa Botswana diragukan nih, gak terima huamm

Melinda S said...

bagong kan tmnnya semar.. di wayang jawa hahaha