Monday, August 18, 2008

Sial banget

Seakan belum cukup dengan kemalangan gw di Singapore, pas imigrasi. Gw pun mengalami kemalangan ketika kita mau pulang.
Pagi itu gw dan Yuda janjian mau ke Kedutaan Indonesia, mau ngerayain kemerdekaan, plus upacara.

Namun, gw gak nyangka ada kejadian yang amat sangat mencengangkan yang terjadi pada hidup gw...
Pagi itu, gw bangun jam 7an, mandi, beres2. Tiba-tiba gw denger suara alarm dari kamar Yuda. Dan lamaa banget gak dimatiin. kebetulan kamar gw dan kamar Yuda ada connecting doornya, dan saat itu pintunya Yuda gak ditutup dengan bener, jadinya gw bisa menerobos masuk ke kamarnya waktu itu.

Pas gw masuk ke kamarnya Yuda, dan berteriak mau ngebangunin dia. Tiba-tiba aja: JGLEK!! Connecting door kamar gw ketutup, dan alhasil gw kekunci di kamar Yuda.
Gw panik, dan menggedor-gedor kamar gw, sementara itu Yuda cuman diem, dan masuk ke kamar mandi. Gw pun menenangkan diri, dan berlari ke lift (*ini cuman kiasan, gw tidak bener-bener lari ya). Turun ke lobby, dan minta kunci sama receptionistnya.

Ketika gw mendapat kuncinya, gw kembali ke kamar gw. Dengan muka lega, gw pun memasukan kuncinya. Pas udah kebuka, gw pun mendorong handelnya. Tiba-tiba aja, JGLEK... rantai di kamar gw waktu itu kepasang!!!

intinya gw tetep aja kekunci di luar walaupun gw udah punya kartunya. Gw pun kembali ke bawah, dan menjelaskan kepada receptionistnya dengan bahasa inggris pas-pasan. Untung aja mereka ngerti dan mengirim engineer untuk membukakan rantai kamar gw.

Ada lagi komentar Yuda yang gak kalah nyebelinnya: "Fan,elu tuh bener-bener kekunci? Gw pikir lo lagi ngelawak biar gw bangun.."
Yeah rite, dikira gw badut??!!

No comments: