Sunday, August 3, 2008

percakapan bodoh.

hari itu dua adik gw (icha), adit sama aryo lagi main game online yang namanya WOW, di ruangan yang berbeda tapi sebelahan dengan kaca yang sama dan terbuka. (ribeet banget tuh pasti nge imajinasiinnya haha)

jadii percakapan ini dimulai dari pertanyaan bodoh adit, adik gw yang ke satu:
"Yo, kamu tau gak bahasa inggrisnya bubur apa?" (sangat random menurut gw, karena di monitornya dia lagi ngebunuhin monster)
Aryo : apa ya mas? aduuh aku tau kok, aku tauu. (begonya dia nerusin)
Adit : ahhh, masa kamu gak tau yo. katanya bahasa inggris mu bagus.
Aryo: itu kan itu...melting rice
Adit: heh? kok melting rice yo? (begonya, dia mikirin)
Aryo: iya kan? kan bubur itu nasi yang meleleh kan? nah, nasi bahasa inggrisnya apa? rice kan, meleleh? melting kan? yudah, melting rice lah mas.
Adit: kamu bego ahh, kan bubur itu bahasa inggrisnya pouridge yo..
Aryo: eh iya yaa, bener haha

gak kakak gak adik, samaaa aja kelakuannya haha~

eh, ada editan nih, dikirimkan langsung oleh pembaca lampusen.
icha says:
baca lampusen lagi ya bhe
emira. says:
okok
emira. says:
cha bhs inggrisnya bubur kn porridge, bkn pouridge
icha says:
eh salah ya?ahaha ntar gw benerin deh
icha says:
ahahhaa
emira. says:
masukin tuh di lampu sen

maaf ya haha, maklum english b

No comments: