Sunday, August 3, 2008

Percakapan Random

Gw tahu post ini seharusnya ditulis jauuuuuuuhhhh sebelum kita masuk, dan sepulangnya kru Lampu Sen dari Merbabu. Tapi apa daya, kita semua pada asik dengan liburan kita masing-masing dan gak ada mood sama sekali untuk nulis (well itu sih gw yang gak ada mood, gak tau yang lain).

Anyway, ada cerita kocak yang belum sempet gw tulis pas kita di Merbabu waktu itu. Jadi pas kita lagi mau ke candi Songo, (*eh atau apapunlah nama candi itu), gw, Yuda, dan Debra langsung turun mobil buat nyari toilet. Yuda yang waktu itu pernah ke situ langsung nunjukin dimana toilet berada. Gw (*yang masih setengah ngantuk) langsung ngikutin Yuda, sambil membuka percakapan di bawah ini:

Gw: "Yud.. WCnya kotor apa enggak?"
Yuda: "Yah.. elu ngarepin bersihnya kayak apa coba?orang tempatnya kayak gini"
Gw: "oohh.. WCnya jongkok apa duduk??"
Yuda: "WCnya jongkok"
Gw: "oohh.. elu pipisnya jongkok apa duduk??" (maksud gw mau meniru caranya biar gak ikutan kotor)
Yuda: "He?? Gw pipis pasti berdirilah!!"
Gw: "OH YA.... HAHAHHAHAHAH"

Sesaat sebelum gw memulai percakapan itu, gw mengasumsikan Yuda sebagai seseorang yang berjenis kelamin sama kayak gw. Tapi setelah gw sadar, wew.. gw menyesali kedudulan gw itu.. hehe

No comments: