Friday, August 15, 2008

Tarik Tambang Kemerdekaan.

Berhubung hari ini adalah 2 hari sebelum tanggal 17 Agustus - hari kemerdekaan kita, sekolah gw ngadain perlombaan perlombaan gitu di sekolah. Sangking alternatifnya, yang harusnya tiap angkatan ikutan main di tiap permainan, tapi di sekolah gw tiap 2 angkatan malah bertanding di satu permainan. bingung kan? yaa sama gw juga bingung gimana deskripsiin nya haha

jadi yaa intinya, angkatan gw kebagian ikutan main tarik tambang lawan anak kelas 11 (adek kelas kita). setelah pertandingan yang njelimet yang dipenuhi dengan umpatan-umpatan seperti:
angkatan gw kepada adek kelas: NYOLOT LO! NYOLOT LO! atau PENJILAT!PENJILAT! dan SOK NYANYI!SOK NYANYI!
adek kelas kepada kita: NYANYANYANYANYA! (gk kedengeran soalnya haha)

akhirnya, kelas gw, kelas 12 D menang dan menghantarkan kita untuk melawan adek kelas yang menang. Lo mesti tau yaa, anak kelas 11 itu badannya udah kayak tronton semua beraaat banget nariknya. susah banget sumpah. tapi akhirnya, setelah mengerahkan jagoan-jagoan kelas gw, kita menang!
dan itu menghantarkan kita buat tanding ngelawan guru-guru.
dengan semangat '45 danny menyemangati kita buat berjuang, nandi sama anak-anak cowok yang lain udah pada kayak ngatur strategi kayak,
"Nanti ya pas kita kayak udah hampir kalah gitu, langsung aja seangkatan masuk! terus pas guru-guru udah pada narik kita langsung lepas aja!" hahahaha itu kocak banget karena gw berpikiran hal itu gak bakal beneran kejadian.

namun gw salah saudara-saudara.
hal itu pun terjadi,
jadi pas posisi kita kayak udah terdesak menuju kalah gitu, cowok cowok pada teriak
"Woii, masuk woii! cepetan bantuin!"
jadilah serentak kita satu angkatan masuk dan langsung nyari celah buat narik tambangnya, langsung aja lho posisi kebalik. guru-guru ketarik dan tiba-tiba adek kelas gw jadi sok ikut-ikutan bantuin guru-guru. berbalik lagilah posisi kita mulai kritis lagi, jadi tiba-tiba kedengeran aba-aba gitu gak tau dari mana yang ngomong:
"LEPAS WOI!LEPAS!"
akhirnya, otomatis setelah kita denger itu kita lepaslah si tambang dan anda tau apa yang terjadi di seberang?
hampir semua guru-guru jatoh!hahaha, di baris depan kubu mereka gw ngeliat pak andy, bu laili gitu gitu jatoh hahahhaa

kocak banget!
tapi jadi takut deh nilainya jelek gara-gara ketula ngerjain guru-guru gini hehhe
--"

btw, jangan lupa pada minta maaf ya sebelum mock exam. daripada dapet predicted grade IB nya jelek hehe.

oh iya, HAPPY INDEPENDENCE DAY TO PAK KELKAR AND PAK VIJAY!! hahahaha (random)

No comments: