Wednesday, August 6, 2008

Apa yang biasanya dilakukan oleh anak-anak global ketika freetime?

jadi, topik malam ini gw bakal mengangkat tentang
apa yang biasanya dilakukan oleh anak-anak global ketika free?
ya,jadi dilurusin ya kalo misalnya free disini maksudnya free period, dimana kita semua gak belajar tapi bebas belajar. yaa harusnya sih belajar, tapi gitu deh, kebanyakan dari kita yang memilih untuk gak belajar haha.

jadi kegiatan apa aja yang dilakukan?
yaa, gak ada yang jelas sih. ada yang biasanya main kartulah, nonton film pake laptop, ada yang bikin video adventure sendiri kayak kanya (hehe), ada juga yang tiba-tiba buka depot pijat kayak gw sama danya, terus ada juga yang tidur kalo gak gambar-gambar di common room.
well, tapi belakangan ini karena gw, mellisa, sama yuri dan danya lagi kecanduan main bingo dan main SPOK aneh-aneh gitu. jadi hal ini lah yang kami lakukan.
seperti ini:
yaa, saya berharap bisa dibaca ya hehe. ini bukti kalo kami melakukan hal-hal tersebut. yaa kadang-kadang juga gw sama danya suka main bola di kertas, atau bisa disebut juga PEN BALL. seru sekali lhoo haha
nanti kapan-kapan gw post in deh bentuk permainannya ya.

No comments: