Friday, August 22, 2008

unbreak my heart.

Tunggu dulu, jangan berpikir ini adalah postingan dangdut dangdut asoy tralala trilili gitu. karena, cerita ini mengungkap peristiwa kebetulan yang tidak disangka sangka.

jadiii, cerita ini tokohnya ada gw (icha), danya, sama alula
hari itu hari Kamis, gw sama danya lagi free period dan karena 5 menit lagi udah lunch, jadi gw nemenin danya ngambil kotak makannya di ruangan pak chris chambers

pas lagi jalan di koridor menuju gedung b, danya sama gw papasan sama berondongannya danya (yang namanya tak bisa disebutkan secara terang terangan, dengan inisial J diteruskan dengan A dan... hahaha canda2 budan)
setelah melewati dia,
gw secara random nyanyi lagu
"unbreak my heart..."
danya: cha, stop dong. lagunya norak amat.
gw: hahaha iya iya

... hening
gak lama.
danya: ahh sialan lo cha!
gw: lho? gw ngapain dan?
danya: lagunya stuck di otak gw!
gw: hahahhahaa

terus setelah kita ngambil, kembali lah kita ke kantin, setelah makan siang abis semua, kita akhirnya ngumpul dan ngobrol
tiba-tiba alula berdiri, dan ngomong
"lo tau gk lagu apa yang lagi stuck di otak gw?"
danya: apaan la?
alula: unbreak my heart, yang "unbreaak my heaart..."
gw sama danya: HAHAHAHHA serius lo la?
alula: iyaa, emang kenapa?
danya: HAHHAHA TADI GW SAMA ICHA JUGA NYANYIIN LAGU ITU DI KORIDOR!

keren kan?
kebetulan yang jarang terjadi.
gak percaya? apalagi gw yang ngalaminnya hehe

No comments: