Friday, August 22, 2008

Perolehan Surat Pembaca Untuk Sementara

Intermezzo sebentar dari laporan Sayembara Pembaca

Sejauh ini sudah diterima kurang lebih 6 orang yang mengirimkan surat pembacanya ke lampu_sen@yahoo.com. Dan seperti yang gw janjiin pula, setiap seminggu sekali, gw sudah menyortir surat-surat itu.
Dan inilah tugas-tugas yang sejauh ini kami dapat:

Dari: Nato Waldorf
Tugas: rekam aksi peng-upilan lo (icha) selama 5 menit. bersama teman2 merbabu lo

Dari: Yuda Wardhana
Tugas: saya berharap bahwa ketiga angota lampu sen menjadi yuda's angel selama 1 hari, hahahaha

Dari: Andra Wibisono
Tugas:
Untuk Icha
Gw mau Icha buat goyang ngebor ala Inul ato goyang patah2 ala siapa lah nama artisnya gue lupa di depan kepala sekolah lo yg tertua and secara lo sekolah IB jadi gw maunya BULE. Oke? :)

Atau
gw mau elo nembak cowo yg lo sebut2 di blog loe mulu dengan bawa gitar (alias ngamen) tapi pake baju ala rocker. Gw mau elo pake baju ala member KISS.

Untuk Kanya
Gw mau loe nyanyiin lagu ttg best friend yg buat lo ngena banget ke cowok lo, tp bukan cuma nyanyi lo juga musti pake baju yang cocok sm lagunya.

Dari: Stephanie Marsheila
Tugas:
1. knp ga kalian ke bunderan HI trus kyk muter lawan arah ma mobil trus pake2 spanduk 'I love jakarta' gtu. haha

2. bkin kontes sapa yg paling bisa banyak minum teh botol haha gada ide lain

Dari: Adrian Prabowo
Tugas:

Icha gamau tau harus goyang ngebor. hahahahahaha

Dari: Debra Raymond
Tugas:
Kru lampu sen manggung. Icha harus roll depan, sambil teriak "Aku lucu, Aku Imut, Kamu Diam!!", sementara itu Fanya gaya lilin dan Kanya kayang.

Begitulah, ide-ide dari pembaca yang kami dapat selama ini.
Merasa ide kamu lebih gokil??
Ditunggu surat pembacanya di lampu_sen@yahoo.com

No comments: