Monday, September 8, 2008

Refleks sih

Hari ini sepertinya ada masalah dengan daya refleks tubuh gw.
Tadi pagi, pas gw lagi siap-siap ke sekolah. Seperti biasa lah, nyiapin buku, ganti baju, dan sebagainya. Gw itu punya kebiasaan, selalu sarapan, make kaus kaki di mobil. Dan berhubung gw baru beli kaus kaki baru, gw ambil kaus kaki itu, dan (tanpa sadar) gw taruh di pundak gw.
Terus gw jalan-jalan, melanjutkan kegiatan pagi gw itu. Naruh buku di mobil, dan sebagainya..

Ketika semua udah siap, gw diem sejenak. Dalam pikiran gw bernaung: hmm... kaus kaki gw mana ya?? perasaan tadi udah gw keluarin dari lemari deh. Gw pun mulai nyari-nyari di kamar gw, meja makan, dan semuanya. Gw pun menyerah, dan mengambil sepasang kaus kaki baru dari lemari baju gw. Gw pun masuk mobil dan berangkat (belum sadar juga kalo kaus kaki itu sebenarnya udah nangkring di pundak).
Ketika sampe depan rumah Joana, gak sengaja ngeliat putih-putih di daerah pundak gw. Oh ya.. gw baru inget kalo dari tadi gw naruh kaos-kaki di pundak gw. Pantes dari tadi supir gw masang muka aneh ke arah gw.. sambil ngelirik-lirik ke spion pula.. HHAHAHAH

Selain itu...

Ada lagi..

Sehabis assembly hari ini, gw, icha, anna, danang, kanya lagi jalan menuju loker masing. Lagi asik ngobrol-ngobrol dan ketawa-tawa. Tiba-tiba aja gw merasakan ada sesuatu di belakang gw, dan gw lansung lari dengan kecepatan penuh lurus ke depan. Gak tau kenapa, refleks gw suruh gw lari sambil ngelirik-lirik ke belakang. Pas gw nyadar udah rada jauh, gw nengok ke belakang.
Ternyata "sesuatu" yang gw takutin itu adalah ibhe yang sedang lari dengan kecepatana penuh ke arah gw. Tapi karena gwnya ketakutan, gw jadi ikutan lari.. Aduuh sumpah hari ini refleks gw lagi bermasalah banget deh... orang-orang yang berada di TKP (Tempat Kejadian Perkara) pasti pada ngakak-ngakak kalo inget kejadian ini

No comments: